Solusi Cerdas

Sistem Pendidikan, Status Mahasiswa dan Lulusan

Mahasiswa Program Kuliah Karyawan, Kuliah Daring / Online / Blended di UNU KALTIM adalah orang-orang yang sudah bekerja maupun orang-orang yang belum bekerja.

Para mahasiswa ini selalu kompak dan saling membantu kesulitan masing-masing. Baik kesulitan dalam hal pekerjaan, akademik, finansial/keuangan, maupun masalah lainnya. Demikian juga dengan lulusannya (alumnusnya), memiliki ikatan yang kuat untuk saling membantu sesama alumnus UNU KALTIM.

Selama ini mahasiswa yang sudah bekerja (sebagai pegawai negeri/swasta, manajer/pimpinan perusahaan/instansi/lembaga pemerintah/swasta, wiraswastawan, dsb), selalu dapat meningkatkan karir dan penghasilannya selama kuliah, terlebih lagi bagi yang berwiraswasta. Mereka memperoleh peningkatan karir dan peningkatan penghasilan dari rekan-rekan mahasiswanya.

Demikian juga mahasiswa yang belum bekerja, akan memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswa yang sudah bekerja.

Solusi Cerdas

Jadi, bagi masyarakat yang BELUM BEKERJA dan relatif kesulitan dalam memperoleh pekerjaan. Maka mengikuti Program Kuliah Karyawan di UNU KALTIM ini merupakan solusi cerdas untuk memperoleh pekerjaan. Yaitu meningkatkan pengalaman melalui mereka (rekan-rekan mahasiswanya) yang sudah bekerja, dan akhirnya memperoleh pekerjaan dari rekanrekan mahasiswanya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus meningkatkan pendidikan formalnya ke Jenjang Sarjana (S-1) atau Pascasarjana (S-2).

Bagi masyarakat yang SUDAH BEKERJA dan relatif kesulitan dalam meningkatkan karir serta meningkatkan penghasilan. Maka mengikuti Program Kuliah Karyawan di UNU KALTIM merupakan solusi cerdas untuk meningkatkan diri. Yaitu meningkatkan pendidikan formalnya sekaligus meningkatkan pengalaman, karir, dan penghasilan.

PMB ONLINE

Penerimaan Mahasiswa Baru